rasapangan.com

Mengasupkan Kedelai sebagai sumber protein dalam program penurunan berat badan, terbukti protein Kedelai secara efektif dapat mempercepat penurunan dibandingkan dengan sumber sumber protein lainnya.1,2
Menkonsumsi Kedelai setiap harinya, dapat mencegah perut buncit. Berdasar riset yang dilakukan oleh Dr Cyntia K. Sites, Universitas Alabama, protein kedelai dapat mencegah penumpukan lemak di daerah lingkar perut (dipublikasikan dalam Medical Journal Fertility and Sterility, December 2007 – sumber: Soy may thwart belly-fat gain after menopause, New York, Reuters Healt, 11 Jan 2008)

Referensi:

  1. Ashley JM, St Jeor ST, Perumean-Chaney S, Schrage J, Bovee V. Meal replacements in weight intervention. Obes Res 2001;9 Suppl 4:312S-320S.
  2. Heymsfield SB, van Mierlo CA, van der Knaap HC, Heo M, Frier HI. Weight management using a meal replacement strategy: meta and pooling analysis from six studies. Int J Obes Relat Metab Disord 2003;27:537-549.
Produk Kami
Vineral Kedelai
Vineral Kedelai
Vineral Biskuit
Vineral Biskuit
Vineral Pro
Vineral Pro
Vineral Nutrisi
Vineral Nutrisi
Vineral Khusus Ibu Hamil
Vineral Khusus Ibu Hamil
Vineral Susu Formula Lanjutan
Vineral Susu Formula Lanjutan
Vineral Susu Pertumbuhan
Vineral Susu Pertumbuhan

Kembali ke Home »
Copyright © PT Rasa Pangan Distrindo 2009